Kebijakan Perawatan Kesehatan Setelah Pandemi COVID-19

Auto Draft

Pandemi penyakit virus corona 2019 (COVID-19) akan berakhir cepat atau lambat seperti yang terjadi pada semua pandemi. Meskipun virus coronavirus 2 yang parah, seperti banyak virus lainnya, mungkin tetap ada, virus ini tidak lagi menjadi ancaman nyata. Baik alasan untuk mengakhirinya, maupun waktunya, tidak jelas untuk saat ini, tetapi tidak terlalu dini untuk mulai membahas kebijakan perawatan kesehatan pasca pandemi. Kembali ke sistem perawatan kesehatan sebelum pandemi selama tahun pemilihan presiden akan menjadi kesalahan. Ini adalah waktu untuk berpikir lebih berani tentang masa depan sistem perawatan kesehatan Amerika Serikat.

Sistem perawatan kesehatan tidak berfungsi dengan baik bagi banyak individu di Amerika Serikat; karena itu terlalu mahal, terlalu tidak setara, dan terlalu tidak pasti dalam kelayakan dan cakupannya, dengan semakin banyak yang tidak diasuransikan. Namun, merancang dan menerapkan sistem perawatan kesehatan yang lebih baik tidak akan mudah. Dalam mengeksplorasi tantangan dan kesulitan ke depan, ada gunanya untuk membedakan antara hal – hal yang terutama merupakan masalah teknis (meskipun ini tidak dikecualikan dari politik) dan yang merupakan hambatan politik untuk reformasi yang signifikan.

Artikel ini dipublikasikan pada 2020 di JAMA Network, selengkapnya https://jamanetwork.com/journals/jama/fullarticle/2767352

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x